Roti Yalumba, Jajanan Kekinian Pas Buat Sarapan

Diposting oleh Hulu on Sabtu, 25 Agustus 2018

Roti Yalumba adalah jajanan kekinian yang eksis di tengah masyarakat Jember. Penganan jaman now ini sangat disukai masyarakat berbagai kalangan di jawa timur, khususnya di Jember. Dan bagi penyuka jajanan kekinian, Roti Yalumba adalah satu yang jadi pilihan favorit .

Roti Yalumba adalah produk bakery lokal jenis coffee bun yang lezat, bertekstur lembut dan dibalut dengan toping cookies krispi yg renyah. Roti Yalumba ini punya 2 macam varian rasa yakni filling cokelat dengan topping cokelat, serta filling keju dengan toping mocca.


Roti Yalumba dibuat dari bahan berkualitas, bergizi tinggi, sehat dan hiegienis. Roti Yalumba disajikan dalam kemasan kantong kertas (paper bag jenis foodgrade) yang aman dan ramah lingkungan, untuk menjamin kwalitas dan kehangatan roti.

Roti Yalumba semakin nikmat bila disajikan dengan secangkir kopi panas untuk menemani kelezatannya. Bisa pula dinikmat sambil minum teh hangat bersama keluarga. Cocok sekali untuk sarapan usai berolahraga atau jogging.

Di Kota Jember, Roti Yalumba bisa dijumpai di sisi utara Alun-alun Jember pada saat acara Car Free Day (CFD) setiap hari minggu. Namun bila Anda menginginkan tiap hari, bisa melakukan pemesanan melalui delivery order, karena roti ini Made by Order. Artinya Anda akan menemukan Roti Yalumba dalam keadaan fresh langsung dari oven.

Untuk Pemesanan, Hubungi kami :
WA 081336114002
Call 082330089798
d/a Perum Tegal Besar Permai 2 blok AL-3 Kaliwates - Jember Kediri Kuliner Prediksi Bola