Indahnya Pantai Licin di Malang

Diposting oleh Hulu on Senin, 23 November 2015

Selain Pantai Sendang Biru dan Pantai Balekambang yang memang menjadi primadona wisata pantai di Malang Selatan, ada satu lagi pantai yang layak untuk Ngalamers kunjungi. Nama pantai yang tidak kalah indahnya ini adalah Pantai Licin.

Pantai Licin terletak di Dusun Licin, Desa Lebakharjo, Kecamatan Ampelgading, Kabupaten Malang. Jalan menuju Pantai Licin secara umum tergolong baik, hanya ada beberapa bagian yang rusak. Kendala terletak pada medan yang sedikit berat bagi Ngalamers. Selama perjalanan menuju Pantai Licin Ngalamers akan menemui jalan naik turun bukit yang berliku-liku. Jalan menuju Pantai Licin dari Desa Lebakharjo juga hanya bisa ditempuh menggunakan sepeda motor. Tapi jangan mengendarai sepeda motor jenis matic ya karena pasti tidak akan kuat.

Sesampai di Pantai Licin, Ngalamers akan disambut oleh hamparan pasir yang berwarna hitam. Sungguh menarik ya karena kan umumnya pantai memiliki pasir berwarna putih. Pasir hitam ini ternyata berasal dari aliran lahar Gunung Semeru yang bermuara di sisi timur Pantai Licin. Dari kejauhan Ngalamers juga dapat melihat Pulau Nusa Barung yang masuk wilayah Kabupaten Jember. Kediri Kuliner Prediksi Bola