Sukses Bisnis Sampingan Modal Kecil

Diposting oleh Hulu on Selasa, 01 Maret 2016

Harga kebutuhan pokok semakin meningkat. Hal ini menuntut kita untuk mencari tambahan penghasilan. Salah satu cara untuk mendapatkan tambahan penghasilan yakni dengan berbisnis sampingan, baik secara online maupun secara offline. Tentu bisnis sampingan yang dilakukan tak mengganggu pekerjaan utama kita. Berikut Uraian Mendalam mengenai Bisnis Sampingan/Bisnis Sambilan. Ide-ide Bisnis Sampingan Modal Kecil. Bisnis sampingan yang akan dipilih sebaiknya tidak menggunakan waktu yang banyak, lebih santai, mudah dilakukan, dan banyak untungnya, serba enak lah pokoknya.

Bisnis Sampingan Modal Kecil Online

1. Membuka Kursus Online
Bila teman-teman memiliki kemampuan atau keterampilan, kemampuan/keterampilan tersebut dapat dijadikan bisnis sampingan. Salurkanlah keterampilan tersebut ke media ebook, video, musik, atau dengan diskusi. Setelah media selesai dan siap dipasarkan mulailah untuk membuka kursus online. Keterampilan tersebut dapat berupa bahasa inggris, SEO, membuat & mendesain situs website, belajar sulap, kursus bisnis, dan lain-lain. Kursus musik online juga bisa dijadikan bisnis sampingan!

2. Menjadi Netpreuner (Bisnis Online)
Netpreuner merupakan istilah yang digunakan untuk para pengusaha online. Bila tertarik berbisnis sampingan dengan menjadi netpreuner tentunya anda harus belajar dahulu akan cara bisnis online. Cakupan bisnis inline pun terjabar lagi seperti membuka toko online, affiliate, dropship, iklan blog, dan lain-lain. Tertarik belajar bisnis online ? Baca artikel bisnis online di sini.

3. Penyedia Jasa Online
Jasa Online hampir identik dengan membuka kursus online. Bila kursus online kita memberikan pengarahan dan pembelajaran kepada murid/member. Lain halnya bila jasa online, jasa online kita tidak memberikan pengarahan/pembelajaran. Namun, memberikan langsung tindakan kepada pemesan. Contohnya jasa membuat artikel, kita akan membuatkan artikel sesuai niche apa yang diminta oleh pelanggan. Contoh lain adalah jasa SEO, jasa SEO akan mulai mengoptimasi SEO situs anda sesuai apa yang diminta.
Artikel terkait : Affiliate Marketing

Bisnis Sampingan Modal Kecil Offline

1. Memanfaatkan Kembali Barang Bekas
Tak butuh waktu lama untuk mengolah barang bekas, misalnya mengolah kaleng susu menjadi suatu celengan. Kita bisa memanfaatkan waktu luang, seperti pulang kerja atau menjelang kerja untuk membuat celengan dari kaleng susu bekas. Setelah selesai beberapa buah mulailah memasarkannya.

2. Menjadi Penulis Artikel Media Massa
Bila tertarik menjadi seorang penulis di media massa anda bisa belajar dahulu pada artikel berikut ini ( Cara cepat tulisan dimuat di media massa ). Setelah itu sempatkan setiap hari untuk menulis dan menulis di waktu senggang. Bila tulisan-tulisan yang anda kirimkan honor yang akan didapat cukup besar ± 500.000/artikel. Jangan lupa menulis hal yang terbaru/hot.

Semoga ide-ide di atas membuka inspirasi bisnis sampingan apa yang akan anda lakukan. Kediri Kuliner Prediksi Bola